Thursday, August 28, 2014

Expecting moms! ^o^

This is my last week in first trimesters! Yeay!

Dan baru kesampaian untuk ngebuat blog tentang pregnancy thing ini, haha.. 
Maklum, mager banget semenjak hamil ini. Sebelum hamil jg kerjaannya mager terus sih, tapi kayaknya ga semager ini, haha *excuse*
Yes like any other or most of pregnant woman in the world, rempong bgt emang beberapa minggu kmrn dengan mual tak berujung, walaupun Alhamdulillahnya ga sampai muntah2 si, tp ya jd males makan dan males kemana-mana *tetep, mager :p*
Dulu ceritanya, waktu sebelum hamil ada banyak cita-cita nanti kalo hamil harus makan ini itu yang bergizi, mau ngelakuin ini itu biar anaknya pinter, nyatanya ~~~~~~ hanya tinggal kenangan. Ga mood banget dan yang ada malah sensi berlebih haha..
Kalau dari buku-buku dan sumber-sumber lain yang dibaca sih, symptoms ibu-ibu itu emang berbeda-beda. Ada beberapa temen waktu pregnancy awal itu sampai dirawat dan bedrest krn ga ada yg masuk makanan apa-apa, tapi ada juga yang kayak Ashanty istrinya Anang itu *sempet nonton infotainment waktu lg namu ke rumah orang* yang katanya ga ngerasa apa-apa sampai bingung ini hamil beneran apa ngga. Haha..

Belom banyak yang tau jg sih krn emg ga pengumuman (secara gamblang) ttg pregnancy ini di socmed *dengan asumsi ga ada yang baca blog krn udah lama ga aktif :p* I'll tell you why later.

Ciao! :*

No comments:

Post a Comment