Thursday, June 26, 2014

Kamis, 26 Juni 2014

My today's gratitude:

Akhirnya setelah sekian lama, ketemu lagi sama kak bagus! Well it is not in the right time or right situation sih, krn ketemunya gara2 ngejenguk kaka di boromeus. Tapi ada hikmahnya juga ya ka bagus sakit, kl ngga mungkin gatau lagi kpn bs ketemunya haha.. Btw, syafakallah ya kak! Semoga cepet sembuh! :D

Dan akhirnya juga, kesampaian bikin mac and cheese. Bela-belain ke supermarket setiabudi tadinya mau nyari gochugaru, tapi malah ga ada. Akhirnya malah belanja macem2 deh -.-" ga kuat iman emang kl lg groceries shopping, yg ada di list apa yg dimasukin di keranjang apa. Hihihi..

Tapi hasilnya asiiinnn bgt. Dan bentuknya jauh dr imajinasi. Hahaha.. next time bakal bikin sesuai recipe ah, biar ga gatot begini hihi..

sudah malam dan encok sudah mulai menyerang, nite all! :D

0 comments: