Friday, November 27, 2015

Japan again!!

Oh my,it's nearly a year since the last time I posted in this blog!
Haha.. Being a new mom makes me feel so busy, walaupun kebanyakan waktunya dihabiskan untuk nemenin Bilal bobo dan main xD 
But anyway, sekarang aku mau share series about our last (but not least) travelling, and at the same time, the first travelling with Bilal! Horraaaaayyy!!!

Emang yaa beda banget bepergian tanpa dan dengan anak, apalagi anak pertama yang bikin ini jadi pengalaman pertama bepergian dengan segala keriweuhan dan kerepotannya. Btw, pp balikpapan-jakarta-bandung ga diitung travelling yah, wong namanya pulang kampung dan dalam jangka waktu lama terus pulangnya jadi ya apa aja bakal dibawa hahahha. 

Jadi ceritanya si ibun ini dapat kesempatan buat ikut symposium SEGJ di Jepang, dan dibayarin pula (ini yang pentingnya haha). Dan karena Bilal masih nyusu dan menolak untuk nyusu dari dot jadi ya alhasil diboyonglah anak dan bapaknya buat ngejagain Bilal pas ibunya ikut simposium.. (modus, sebenernya sih pengen aja jalan-jalan ke jepang rame-rame sekeluarga mumpung salah satunya dibayarin). Hemat, niatnya sih gitu haha.. 

bilal goes to SEGJ 2015

Heboh bener deh persiapan, udah mah kepastian jadi berangkat atau ngganya baru 2 minggu sebelumnya, paspor bun ama bilal bermasalah, pas banget lagi mau pindahan rumah, bilal baru sakit sampai dinebulizer segala, pucing pala belbiii.. tapi Alhamdulillah tripnya berjalan lancar dan menyenangkan, Alhamdulillaaaaaaaaahhhhhh

Seneng banget dapat kesempatan pergi kemarin, makanya skr pengen banget share tips (dan trik) buat temen2 yang lain yang pengen jalan-jalan bareng bayinya.

Travelling with baby is not imposible. Rempong for sure, but make it enjoyable and fun as much as you can! :*

No comments:

Post a Comment