Monday, September 26, 2016

Short Gateway to.. Pesona Alam

Karena cuma ada satu malam di Puncak, jadi mase mutusin buat nginep di Pesona Alam. Katanya siih hotel yang relatif baru dan bagus, i have no idea at all awalnya haha..
Letaknya di jalan Taman Safari, paling cuma beberapa ratus meter dari pintu masuk Taman Safarinya, dan emang bener, tempatnya baguuus, recommended banget!

 

kamarnya enakeun dan viewnya oke walaupun kamarnya ga gede2 amat, hotelnya secara keseluruhan pun artistik dan bagus, keliatan lah klo hotelnya baru, kesannya modern dan gak tua.

ada anak bayiik di kamar hotel

view from my room

 Pas pertama dateng kebetulan udah malem dan agak berkabut, dan jalan masuk dari pintu gerbang ke hotelnya bikin amazed dengan hutan pinus dan lighting yang oke banget, ga kayak lagi di Indo.

biyayy ama bapakk




cobain deh jalan kaki pagi2 ngelilingin area hotel yang luas ini, masuk-masuk aja ke hutan di dalemnya untuk ngerasain sensasi hutan dan pohon yang ga didapetin di kota, haha.. ada sawah-sawahan juga dan hammock buat bobo-boboan, ada juga walking track di sekeliling bangunan hotelnya.
jayanjayan pagiii
ini lhooo sawah itu Biii
 imho untuk makanan sih rasanya biasa aja, standar hotel ajaa tapi ruang makannya enak dengan cahaya matahari pagi yang masuk karena dindingnya kaca dan makan dengan pemandangan gunung. kolam renangnya cuma ada kolam air dingin, ga megang jg sih airnya sedingin apa krn ga niat brenang, dan sign untuk masuk lobbynya jg kecil jadi pas pertama dateng agak nyasar juga mau masuk ke lobbynya.

kalau datangnya ramean dan ga mau di hotel, ada juga villa nya di area yang bersebrangan dengan area hotel, sepertinya cocok untuk big family hehe

that was just my thought, hehe

0 comments: