Tuesday, June 18, 2013

naik harga bbm?

hot issue minggu ini yang ramai dibicarakan banyak orang tak lain dan tak bukan adalah tentang naiknya harga bbm. Bbm bersubsidi, lebih tepatnya. dengan kata lain, pengurangan subsidi dari negara untuk rakyatnya.

from many source that i have read, dan kebanyakan adalah tulisan dari orang-orang intelek yang memang tahu keadaan dan keekonomian yang sebenarnya, ngga ada tuh, tulisan yang mendukung adanya subsidi bbm.

i have no rights and enough knowledge to say something about this issue, but i really want to offer you some facts about this issue, so that you all know, and educated, and can make a better thought and reason how to response regarding this issue. i'll post and share it in another blog post after this.

but you know,
gw gemes banget sebenernya sama pendemo-pendemo itu yang selalu berdemo dengan mengatas namakan rakyat. trus mereka memblokir rumah sakit dan jalan raya, bikin susah rakyat yang mau berobat atau mau pulang/pergi ke kantornya gitu? just go to hell, guys!!

dan lagi, gw ga yakin si pendemo-pendemo itu tau sebenernya apa yang mereka demo, gw rasa mereka cuma ikut-ikutan (atau dibayar) tanpa tahu apa untung-ruginya naiknya bbm ini dari kacamata banyak aspek. dan gw yakin presiden pasti punya staff yang segambreng banyaknya buat menganalisa ini semua. dan mungkin efek dari ini bukan temporary, tapi jauh untuk ke masa panjang untuk investasi banyak hal yang juga untuk kemajuan negeri ini.

see you in another post!

0 comments: