Saturday, June 15, 2013

suatu minggu sore yang hujan~~

i want to travel a lot, i want to experience more, i don't need anymore regret and i want to be stunning far more than i am now.


tiba-tiba saja terpikir kalimat itu. entah kenapa.
mungkin karena 2 hari ini menggeje, ga ngerjain proyek ataupun disertasi dan tiba2 merasa bersalah karena ga ngapa-ngapain, bisa jadiii~~
mungkin karena plan ke jambi yang jadi-ngga-jadi-ngga melulu, dan tiket yg semakin lama semakin mahal, bisa jadiii~~
mungkin karena cuaca dan langit yang mendukung untuk ngebuat pikiran ngelayang kesana-kemari, kl kata seorang temen sih 'jangan sedih makanya ti biar ga ujan', well, i'm not really a gumiho, tapi bisa jadiii~~

but anyway, ini bukan proyek ke'galau'an kok. hehe
lebih kepada perasaan gemes pengen ngelakuin sesuatu yang berguna (walaupun pada ujung2nya sih tetep aja stay didepan laptop ngebuka media player classic trus nonton running man/family outing), pingin juga jalan-jalan ngejelajah tempat-tempat yang asing, dimana ga ada yang kenal gue disitu, nyoba makanan-makanan atau hal-hal aneh, it seems very exciting! yah walaupun, ujung2nya ttp ajaa kepentok masalah duit. huh!

yah, yasudahlah,
berhubung sore ini ujan lagi dan ga jadi lari lagi, mari kita menggeje di blog setelah sekian lama tak dikecup oleh sentuhan jari-jari manis di keyboard.. *apa sih*

hihi :D 

0 comments: