Monday, May 26, 2014

while transit



i just want to post my writing this morning, cos i finally have an internet connection in my laptop haha.. 
***
 
So now I am waiting in Kuala Lumpur for my flight to Penang. I have like 3 hours before my next flight, and thank God that I didn’t take the second flight from CGK to here, because I think I’ll be late for the flight to Penang. Haha..

Seperti trip-trip gw sebelumnya dari project kampus, of courseeeeee gw ga akan menyianyiakan perjalanan gw hanya buat mendekam di venue doang doooongg hahahaha.. *evil smirk* and this time I am ready to explore Penang! Walaupun sedikit lonely sih soalnya my partner in crime kalau lagi acara kayak gini (baca: Mia dan Aul) ga ngikut, yah yasudahlah ya life must go on *apa sih* :p
Bicara ttg partner in crime, gw jadi inget beberapa hari lalu waktu acara IPA di Jakarta, Mia bilang kalau dia ditanyain terus sama orang2 (yang kenal kami berdua tentunya) dimana gw. Kata Mia sih, kita udah kayak CC, Couple Conference, saking seringnya ikut seminar sana-sini dan bertualang sana-sini. Hihihihi xD

Back to topic, sebenernya blom ada persiapan apa-apa sih (baca: travel guide book) buat menjelajah penang. Tapi berhubung kotanya kecil *kalo dari google maps sih* dan rekomendasi dari temen buat nyewa sepeda disana buat muter2, bisa lah yah kt bertualang hehehe.. kalau kata NatGeo sih, Let’s Get Lost! Tapi gw jg gamau nyasar juga sih… xD

Anyway, gw mau ngereview dikit bandara barunya Air Asia ini, KLIA2. Kalau sebelum2nya kita landing di LCCTnya Kuala Lumpur yang kecil dan panas itu, sekarang mulai tanggal 9 May ini all Air Asia flight udah dipindah ke bandara baru ini. Namanya juga masih baru, jadi bandaranya bersih bgt. Terus luaaaaasss bgt dan kaki gw sampai pegel. Ada kali jalan kaki hampir 20 menit dari gate pesawat sampai ke imigrasi dan ambil bagasi. Naik level turun level, lumayan lah ya olahraga pagi buat ngurangin kalori gara-gara makan nasi lemak di pesawat tadi hahaha.. 

Yah yasudahlah, segitu dulu.Nulis gini jadi ngantuk, gawat kalo ketiduran disini nanti malahga keangkut ama pesawat lagi, haha xD bye!

No comments:

Post a Comment