Friday, May 10, 2013

St. Germain en Laye

Since it's sunny day, let's go out!

Berhubung waktu itu lagi ditinggal suami ke lapangan, well i decided to go somewhere, not too far from home, soalnya sayang banget cuaca secerah dan sehangat itu dibiarin aja kalo ngga kemana-mana dan cuma dikamar aja, hehe.

Cuma tinggal naik bus sekali dari apt, bus 258, kita sampai disini. Selain naik bus, kalau kalian dari la defense bisa juga naik rer A sampai ke ujungnya, hehe. Sebenernya kastilnya itu ga terlalu besar, tapi lapangan disini itu besar dan di cuaca cerah seperti ini, banyak banget orang yang datang buat piknik. It was so much fun!! tapi sayangnya blum kesampaian buat piknik kesana bareng ama suami berhubung ga ada waktu sebelum pulang ke indo, huhu..
 
 
chateau from a far

spring is coming, yellow is coming!

so many children bike their bicycle, cute,,

di daerah st germain ini, ada juga pertokoan kecil yang suasananya enak buat jalan-jalan dan window shopping. dan juga, ada toko gelato yang enaaaaaak banget! sampai kebayang enaknya sampai sekarang, hmm :9 dulu waktu masih winter dan early spring, dimana-mana jajananya kalo ngga crepes, ya panini. tapi berhubung sekarang cuacanya udah mulai hangat, jadinya dimana-mana jualan eskrim deh! hehe.. really want to have those ice cream again if i have a chance to go back to Paris :D

mango and chocolate. superb!

me, addicted to ice cream.

wish I can go back here and have a picnic with my husband, hehe :)





tag: Paris, St. Germain en Laye, gelato, spring.

0 comments: