Thursday, April 18, 2013

Hai, De.

Hai, De.

Udah lama banget ya, kita ga ketemu. Udah lebih dari sebulan kayanya.
Aneh ya De, tiba-tiba aku jadi kangen pengen pergi ke Sentosa. Ngga tau kenapa, mungkin nanti disana aku bakal nyari Dd ke ruang HD di lantai 3 di ruangan paling pojok itu, tempat Dd biasa cuci darah. Ketemu sama suster uci sama suster cantik yang biasa itu ya De. Nanti aku bawain jus deh, terserah Dd maunya jus apa asal jangan yang terlalu asem.
Atau mungkin aku bakal ke cafe bawah itu buat makan sop buntut, tapi kalo aku makan sop buntutnya sekarang, aku bakal makannya berdua siapa? Biasanya kita makan seporsi berdua karena banyak banget porsinya ya. 
Kalo misalnya Dd dirawat lagi kayak waktu yang terakhir itu, nanti aku nginep lagi disana ama bibi ipam, ama fabian lagi kalo dia bisa masuk, kan badannya dia besar ya De, hehe..kalo siang, nanti aku kesananya abis dari kampus, setor muka dulu bentar di lab seperti biasa. Nanti aku beli nasi padang yang di depan sentosa itu yang waktu itu Dd kabita tea, nnti Dd aku bagi deh :D
Atau Dd maunya jalan-jalan? yuk kita ke pvj aja, ajak si abah juga kita suruh traktir makan rame-rame. abis itu kita belanja ke metro atau marcs and spencer, beli baju baru biar gaul De hehehe

Tapi sekarang Dd udah tenang ya, disana?

Aku kangen, De. kangen banget ama Dd.

Tuhan pasti punya alasan ya De, kenapa Dia manggil Dd pas aku lagi ga di rumah. Aku sampai sekarang masih gatau dan masih mencari tau, apa alasannya. Aku pengen banget nemenin Dd sampai saat terakhir Dd. Supaya Dd tau, Dd ga pernah sendirian seperti yang Dd selalu takutkan. Kita semua selalu ada buat Dd dan selalu sayang sama Dd.

Aku pernah denger, kalau kita jauh dari orang yang kita sayang, cuma doa-lah yang bisa mendekatkan kita. dan semoga doa kita semua untuk Dd dikabulkan Allah SWT. aamiin..

0 comments: