Saturday, April 19, 2014

ilang lagi ilang lagi

Saking seringnya kakang ilang, jadi rasa-rasanya udah gemes bangetttttt ama hal ini.

Hampir setiap pergi kemanaa gitu, kakang tiba-tiba ngilang. Heran banget!
Belom lagi kalau di rumah atau di rumah graha puspa, tiba-tiba salah satu mobil udah ga ada dibawa nyupir ama kakang sendirian gatau kemana. huft~~

Jadi kalau pergi sekeluarga gitu ya, aku abah mama kakang ade, mesti janjian dulu siapa harus ngejagain siapa. Biasanya sih abah ama ade ngejagain kakang trus aku ngejagain mama. Kalau si kakang suka ilang karena dia suka lari-lari entah kemana, si mama suka tiba-tiba atau ketinggalan rombongan karena dia suka belanja. Duh!!!!

Jadi yang paling susah itu kalo percayain mama buat disuruh jagain kakang. Masa pernah ya, waktu itu lagi pergi ke ambas berlima krn si ade hapenya ilang, trus karena aku abah sama ade lagi nyobain hp nya di counter hp, kami kira mama bakal jagain kakang. Eeeeh ga ada 5 menit padahal, begitu ditanya ke mama kakang kemana, dia gatau karena tadi lagi liat orang jualan apaa gitu. Astaga!

4 jam aja dooonggg itu nyari kakangnya di mall itu, sampai dicariin ama satpam di ambas itu plus intel keamanannya (baru tau juga ternyata kalau di mall itu ada intel keamanan yang pake baju bebas gitu, gapake seragam) dan ketemunya katanya lagi ada di warnet di lantai berapaa gitu di ambas Speechless bgt deh waktu itu..

Perkara kakang ilang ini emang bikin gemes dan sebel sih kadang-kadang. Tapi dipikir-pikir, kasian juga kalau mau kemana-mana dia ga bebas dan selalu harus bilang, padahal kita yang normal ini kan bisa bebas aja pergi kemana-mana sendirian. Coba deh kalo setiap kta mau kemana-mana harus bilang dan ditemenin sama orang lain, kan ga enak juga.. Belum lagi kalau misalnya kita jadi ga bisa atau ga boleh kemana-mana karena ga ada orang yang mau/bisa nemenin. Pasti sebel kan?

Pengen deh rasanya, punya uang banyak supaya bisa ngegaji orang buat jadi intel atau pengawas gitu, jadi kalau kakang mau pergi kemana-mana dia ga harus ditemenin siapa-siapa (dalam pikirannya) padahal ada kelompok intel yang nemenin dia dari jauh dan bertugas buat ngelindungi dia dan ngasih penjelasan atau nyelesaiin masalah kalo dia berbuat sesuatu ke orang-orang. Someday! Aamiin! :)

0 comments: