Wednesday, April 23, 2014

tut tut jes jessss

Sore hari dan kereta api.
Perpaduan yang sangat asik menurutku. Aku begitu suka senja dan kereta api merupakan salah satu moda transportasi yang paling aku suka, kalau jaraknya ga terlalu jauh tentunya.

Sore ini aku ada di kereta argo parahyangan, melaju meninggalkan ke-hectic-an ibukota (dan bersiap menemui ke-hectic-an kota kembang dengan deadline yang menjulang.).

Berada sendiri ditengah keramaian orang asing. Dengan berbagai tujuan dalam perjalanan ini dengan suasana hati yang beragam. Somehow, it makes me feels relax. I don't know them and I can do what I want during this trip. Mungkin itu yang dibilang oleh suatu test psikologi yang mendeskripsikan diriku dengan introvert inside extrovert. Ah, whatever I am. I just enjoy being alone and have my me time now. :D

Sebelum kereta melaju tadi, aku melihat bapak yg duduk diagonal denganku membaca koran bisnis. Begitu banyak angka dan grafik dan istilah yang tak kukenal. Lalu entah kenapa aku ingat dengan buku yang sedang aku baca, what a dog saw. Aku ingin tahu, apa yang ada di pikiran bapak itu ketika dia membaca koran itu (which is menurut aku itu sedikit mumet dan membosankan), mungkin persis seperti ingin tahu apa yg dilihat dan dipikirkan anjing itu ketika Sean meredakan mereka.

Anyway, aku belom baca buku itu sampai abis tapi sepertinya buku itu buku yang bagus, haha. So byebye for now, sudah mulai pusing krn kereta goyang-goyang dan pgn nikmatin pemandangan dulu :D

No comments:

Post a Comment