Wednesday, August 29, 2012

Wedding (13) What is CPW should do

for the girls that want to be married soon,

ada beberapa tips yang (mungkin kalian udah pada tau juga) bisa menambah kecantikan kalian di hari H.

pertama, sudah tentu, jaga badan dengan diet dan olahraga teratur sejak beberapa bulan sebelumnya..tapi, hati-hati, jangan sampai terlalu kurus karena kebanyakan diet karena nantinya bakal jadi ga bagus jg badannya, hehe.. di H-1minggu, hentikan dietnya dan olahraganya secukupnya aja, jangan terlalu cape karena pasti banyak tenaga yang bakal diforsir selama rangkaian acara berlangsung..

kedua, perawatan muka, kalau perlu konsultasi ke dokter supaya muka kita halus cling-cling difoto nanti, hehe..kalau pakai perawatan dokter pastiin pas hariH itu muka kita tidak lagi dalam fase gosong karena ada juga dokter yang tahapan perawatannya sengaja menggosongkan kulit muka supaya mengelupas dan kulit yang lebih cerah muncul.. (kenapa abis nulis kalimat ini jadi kebayaang binatang yang ganti kulit yah, hahaha, of course is not that i mean) facial muka juga bakal bikin muka kita merah-merah, jadi kalau mau facial, lakukan 1 bulan sebelumnya saja ya supaya pori-pori mukanya udah nutup lagi pas mau di make up di hariH.

ketiga, puasa. selain untuk membersihkan diri dan pikiran, puasa juga akan memberikan cahaya yang keluar (kalau kata para tetua sih..) ketika rangkaian acara berlangsung. Puasa senin-kamis dan kalau perlu puasa setiap hari minta untuk dimudahkan acaranya, hehe..

keempat, paket pranikah. manjain diri di sela-sela stress ngurusin nikahan yang ribet ini boleh dong..

kelima, ini yang paling penting, yaitu don't be stress! Pernikahan itu cuma sekali, jadi sebisa mungkin dinikmati mulai dari persiapan sampai hariH, walaupun kadang-kadang banyak cekcok sama keluarga ataupun sama calon suami sendiri. Enjoy aja.. :)

setiap Pengantin Wanita itu pasti cantik kok, percaya deh, hehe..

0 comments: