Thursday, August 2, 2012

Wedding (6), Vendor

well, banyak banget sebetulnya pilihan vendor untuk masing-masing kebutuhan, tinggal dilihat aja budget yang dipunya sama konsep acara yang bakal digunakan.

i just shared the vendor that i used, because i don't have a rights to create comments to another vendor while i'm not using them, hehe..but maybe i'll tell you the name and you can search it by yourself.

1. catering: Minity catering

saya menggunakan Minity Catering, yang makanannya enak-enak semuanya, hehe.. awal kenapa saya ingin menggunakan catering ini adalah ketika saya datang ke acara nikahan temen saya di pusdai, and i don't know why i fell in love with their strawberry juice. and overall, semua makanan yang ada di nikahan temen saya itu semuanya enak. ketika saya tanya ke temen saya itu, ternyata dia pakai Minity catering. at the close time, mama saya juga dapet undangan dari bosnya, dan enak-enak semua makannya, setelah ditanya, mereka pakai Minity juga, dan klop lah keputusannya untuk pakai jasa Minity.

hasilnya: Woooooow, temen-temen dan saudara saya yang datang kesana bilang kalau makanannya SEMUA enak! mereka sampai ngantri berkali-kali untuk ngambil makanan-makanannya, dan hebatnya Minity, makanan yang disiapkan itu masih banyak yang bersisa :D Top menu: Kambing Guling :D

2. perias: Kebaya Belva

Saya menggunakan baju pengantin dari Kebaya Belva (sewa, bukan sewa perdana ataupun bikin, karena waktu pesan ke Belva itu sudah tinggal H-1 bulan saja, jadi ga sempet kalo jahit lagi hehe) karena desainnya bagus dan memang model yang saya pilih ada disana :)
Kang Ivan, owner dari Belva, dan juga pegawai Belva lainnya, sangat ramah dan mau ngurusin kemauan saya dan abah-mama yang banyak ini, hehehe.. Perias yang disediakan dari pihak Belva yaitu Teh Leyla, juga ramah dan ngga bikin tegang waktu hari H-nya, malah ngajak ngobrol dan kita ketawa-ketawa hehe..dan kata orang2 yang dateng waktu nikahanku, aku manglingin loh, suksesssss riasan dan bajunya! :D :D :D

3.  gedung: Graha Tirta

Gedung Graha Tirta di jalan Siliwangi ini memang termasuk gedung yang baru di Bandung. Gedungnya bagus, bersih, dan ada kaca-kaca disekelilingnya dan juga kolam ikannya, namun harganya memang mahal untuk ukuran bandung. what I dissapointed about this building is not the building itself, but the management of this building. If I can suggest you to find building, I prefer Pusdai a lot than this. A lot cheaper, and also can accomodate more people than this building.

4. dekorasi: Dellabiera

Karena catering saya ngga provide dekor, makanya saya menggunakan jasa Tante Ella dari Dellabiera Decoration untuk mengsulap gedung ini. AND I LOVE IT SO MUCH! sesuai konsep yang aku pengen, pelaminannya bernuansa garden dengan daun-daun dan bunga cantik yang ngehias full pelaminan, dan juga dekorasi jalur salaman dan dekorasi lainnya, waaaww.. i just love it! maybe pictures can describe it more than my writing, hehe..

Belum ada gambar-gambarnya siih, masih diproses sama fotografernya, tapi Insya Allah menyusul di post-post selanjutnya yaaaa :D

3 comments:

Resistri Vasistharestupinasti said...

hi..mba aitiy..
salam kenal yah...
bisa minta info CP atau PL nya minity catering ga?
bisa kirim ke resistri87@gmail.com
makasih..

isanda lirian said...

Hiii mba salam kenal mba masih save kah penawaran dari kebaya belva?
jika masih boleh donk saya di email penawaranya ke isanda.lirian@yahoo.com makasih yaaa saii *_*

andies larasuci said...

haloo.. boleh saya minta CP dari minity ga ya? makasih banyak :)