Thursday, August 2, 2012

Wedding (6), Vendor

well, banyak banget sebetulnya pilihan vendor untuk masing-masing kebutuhan, tinggal dilihat aja budget yang dipunya sama konsep acara yang bakal digunakan.

i just shared the vendor that i used, because i don't have a rights to create comments to another vendor while i'm not using them, hehe..but maybe i'll tell you the name and you can search it by yourself.

1. catering: Minity catering

saya menggunakan Minity Catering, yang makanannya enak-enak semuanya, hehe.. awal kenapa saya ingin menggunakan catering ini adalah ketika saya datang ke acara nikahan temen saya di pusdai, and i don't know why i fell in love with their strawberry juice. and overall, semua makanan yang ada di nikahan temen saya itu semuanya enak. ketika saya tanya ke temen saya itu, ternyata dia pakai Minity catering. at the close time, mama saya juga dapet undangan dari bosnya, dan enak-enak semua makannya, setelah ditanya, mereka pakai Minity juga, dan klop lah keputusannya untuk pakai jasa Minity.

hasilnya: Woooooow, temen-temen dan saudara saya yang datang kesana bilang kalau makanannya SEMUA enak! mereka sampai ngantri berkali-kali untuk ngambil makanan-makanannya, dan hebatnya Minity, makanan yang disiapkan itu masih banyak yang bersisa :D Top menu: Kambing Guling :D

2. perias: Kebaya Belva

Saya menggunakan baju pengantin dari Kebaya Belva (sewa, bukan sewa perdana ataupun bikin, karena waktu pesan ke Belva itu sudah tinggal H-1 bulan saja, jadi ga sempet kalo jahit lagi hehe) karena desainnya bagus dan memang model yang saya pilih ada disana :)
Kang Ivan, owner dari Belva, dan juga pegawai Belva lainnya, sangat ramah dan mau ngurusin kemauan saya dan abah-mama yang banyak ini, hehehe.. Perias yang disediakan dari pihak Belva yaitu Teh Leyla, juga ramah dan ngga bikin tegang waktu hari H-nya, malah ngajak ngobrol dan kita ketawa-ketawa hehe..dan kata orang2 yang dateng waktu nikahanku, aku manglingin loh, suksesssss riasan dan bajunya! :D :D :D

3.  gedung: Graha Tirta

Gedung Graha Tirta di jalan Siliwangi ini memang termasuk gedung yang baru di Bandung. Gedungnya bagus, bersih, dan ada kaca-kaca disekelilingnya dan juga kolam ikannya, namun harganya memang mahal untuk ukuran bandung. what I dissapointed about this building is not the building itself, but the management of this building. If I can suggest you to find building, I prefer Pusdai a lot than this. A lot cheaper, and also can accomodate more people than this building.

4. dekorasi: Dellabiera

Karena catering saya ngga provide dekor, makanya saya menggunakan jasa Tante Ella dari Dellabiera Decoration untuk mengsulap gedung ini. AND I LOVE IT SO MUCH! sesuai konsep yang aku pengen, pelaminannya bernuansa garden dengan daun-daun dan bunga cantik yang ngehias full pelaminan, dan juga dekorasi jalur salaman dan dekorasi lainnya, waaaww.. i just love it! maybe pictures can describe it more than my writing, hehe..

Belum ada gambar-gambarnya siih, masih diproses sama fotografernya, tapi Insya Allah menyusul di post-post selanjutnya yaaaa :D

7 comments:

  1. hi..mba aitiy..
    salam kenal yah...
    bisa minta info CP atau PL nya minity catering ga?
    bisa kirim ke resistri87@gmail.com
    makasih..

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. haloo.. boleh saya minta CP dari minity ga ya? makasih banyak :)

    ReplyDelete
  4. Halo calon pengantin yang sedang mencari venue dan paket pernikahan di Bandung.. Kakak-kakak pasti sudah tahu bahwa Gedung Balai Sartika termasuk salah satu gedung pernikahan favorit di kota Bandung. Dengan gedung yang sudah full carpet dan konsep One Stop Wedding Service yang memudahkan, tentu akan menjadikan acara pernikahan semakin eksklusif, tidak repot dan nyaman. Jangan lewatkan juga promo spesial kami, yaitu free Honeymoon Anantara Resort Bali. Untuk detailnya bisa datang ke kantor kami di HIS Balai Sartika Jalan Suryalaya Indah No. 1-3, Buahbatu, atau kunjungi instagram @his_balaisartika. Kakak-kakak calon pengantin juga bisa menghubungi kami di 085723503203 atau klik https://bit.ly/2EmcD4X untuk informasi detailnya..

    ReplyDelete
  5. Hallo grooms & brides to be, lagi nyari gedung full carpet di kota bandung? gedung HIS balai sartika sekarang udah full capet dan udah nyediain paket pernikahan yg fleksibel bgt, jadi grooms & brides to be tetep bisa bebas milih vendor! oh iya, lagi ada promo DISKON 20jt sampai tgl 06 APRIL 2019! cuma di awal April ini loh. untuk informasi lengkapnya tinggal klik https://bit.ly/2BorLen yaa! intip instagramnya juga di @his_balaisartika

    ReplyDelete
  6. Hallo Brides & Grooms to be, Buat kalian yang sedang mencari gedung pernikahan full carpet dan nyaman, HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung bisa jadi pilihanmu. Selain gedung pernikahan kalian juga tidak perlu repot lagi mencari wedding planner dan wedding organizer, catering, dekorasi, MC, fotografi, prosesi adat, rias busana, wedding car, musik entertainment. Tinggal pilih vendor yang kalian inginkan aja. Dapatkan free undangan 500pcs, souvenir 500pcs dan logam mulia 5gram, tanpa diundi! Info lebih lanjut bisa hubungi jeannita (WA 081266563940).

    ReplyDelete
  7. HALOO CALON PENGANTIN BANDUNG :)

    Untuk akang dan teteh para calon pengantin, lagi cari-cari gedung dan paket pernikahan di Bandung?
    Kini HIS Wedding Venue & Organizer KOLOGDAM GRAND BALLROOM, telah menghadirkan konsep terbaru dengan Gedung Full Carpet dan Lampu Kristal yang membuat suasana pernikahan semakin elegant dan exclusive lohh.

    Kita juga udah All in package include, diantaranya:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Entertainment
    - Photography & Videography
    - Upacara Adat
    - MC
    - Wedding Organizer
    - Wedding Car

    Daaaaan banyak bonus-bonus lainnyaaaa
    Pastinya kita juga udah banyak rekanan vendor ternama di Bandung

    For more info and detail boleh langsung hubungi:
    Wedding Public Relation HIS Kologdam

    MEGA : 08989798215 (WA)

    Berikut photo dan video lainnya bisa kunjungi
    INSTAGRAM : @his_kologdam

    ReplyDelete