Sunday, August 12, 2012

Wedding (9), WO? pakai ga yaaaa..

jaman sekarang udah banyak banget penyedia jasa WO atau Wedding Organizer. Apa sih gunanya WO itu?
biasanya ada 2 paket yang mereka tawarkan, yaitu paket all in dan paket hari H & H-1. Bedanya apa? kalau paket all in itu, kita udah bener2 ga usah repot lagi nyari2 vendor yang bakal kita pakai untuk pernikahan. kita tinggal hanya ngasih budget yang kita punya berapa, terus konsep acaranya kayak apa, dan mereka akan nyari vendor-vendor yang sesuai dengan konsep yang kita mau dan sesuaiin juga dengan budget kita. Kalau ambil yang paket hari H & H-1, itu berarti kita udah tentuin sendiri dulu vendor yang bakal kita pakai siapa dan kita udah deal dulu ke vendor2 tersebut, baru kita kasih tau ke WO kita supaya mereka bisa koordinasi untuk persiapan hari H.

kalo untukku, pakai WO itu sangat membantu sekali terutama waktu hari H. acara bisa diatur dan dijaga waktunya karena mereka berfungsi juga sebagai 'time keeper' sehingga rundown acara ga terlalu ngaret dan flow acara bisa dijaga sehingga kesakralan dari pernikahan itu sendirinya terjaga. mereka juga yang mengkoordinasikan semua vendor pas hari H jadi vendor-vendor tsb bisa kerja sama dengan baik. satu hal lagi kenapa saya memakai WO adalah karena jumlah keluarga saya yang sangat banyak, and i don't even know how to handle it. i don't want them to be 'riweuh' (i can't find a better word to describe it) at the event and also at the preparation, and they can enjoy it the same like i enjoy mine.

aku pake jasa dari NuHM Solution wedding organizer, dan really thanks to them, my wedding is enjoyable to the max :D if you want to know their contact, just give a comment here and i'll give it to you, hehe

0 comments: