Tuesday, February 3, 2015

Hunting dokter kandungan di Bandung! Part 2 :D

Jadii kebetulan kmrn sempet nyobain Dokter lain di Hermina, yaitu dokter Ifa. Cuma kontrol biasa sih sama dokter Ifa, karena waktu itu dokter Tina nya lagi cuti seminggu.. Kesannya siih, dokter tsb baik, cantik, ramah, dan komunikatif. Beliau ngejelasin ini itu walau aku ga banyak nanya, hehe.. Enakeun lah pokonya ama dokter Ifa, ga kalah enak dr dokter Tina hehe.. tapi berhubung ini udah nunggu minggu2 brojol jadi rencananya kalo anak ke dua aja lah nyobain ke dokter Ifa lagi, untuk skr sih stay still ama dokter Tina aja dulu hehehe...
Untuk antrian sih krn kmrn pas lagi hari Sabtu datengnya, jadi lumayan laah ngantrinya beberapa orang gitu, lebih banyak dr dokter Tina.. atau mungkin krn limpahan dr dokter Tina yg ga praktek jg, gatau jg sih hehe..

Teruss utk review satu lagi, yaitu dokter Anna, aku sebenernya ga pernah kontrol sama beliau sih, cuma temen seperjuangan pas hamil ini yaitu teh Iim dokternya sama beliau krn beliau selaliln praktek di Hermina Pasteur, praktek di Hermina Arcamanik jg, dan kebetulan teh iim pengen ganti RS ke Arcamanik biar deket rumah..

Kalo kata teh Iim, dokter Anna ini baik jg walaupun agak sedikit galak (eh, tegas ketang) hehe.. Beliau jg ga suka ama suster2 yg lelet gitu makanya suster yg lelet sering dimarahin ama dokternya *bagus buat kita sih, hehe* Tapi kata teh Iim dokter Anna ini enakeun lah ngejelasin dll gitu, mau ngejawab pertanyaan macem2 jugaa.. suaminya dokter Anna ini dokter anak, aku lupa namanya nah biasanya sepaket nih pas lahiran dokter Anna dan suaminya sbg dokter anak hehe..

Semoga bs jd referensi yaah hehe..

0 comments: