Monday, February 2, 2015

Ayo belajar, mom!

Well.. untuk first timer mom kyk aku gini, kita mesti banyak belajar buat nyiapin si krucil ini, hehe..
Bisa belajar lewat buku, lewat blog, atau lewat aplikasi di hp android. Untuk buku, ada beberapa yang aku rekomendasiin, yaitu:

1. 9 Bulan yang Menakjubkan, dari seri AyahBunda
    buku ini ngejelasin bulan per bulan kehamilan, really worth to have!
2. Perawatan Bayi Baru, dari seri AyahBunda
    buat tau gimana caranya perlakuan thd bayi kita
3. Kamus 505 Mitos dan Fakta seputar kehamilan dan menyusui, lupa siapa yang terbitin hehe
    buat ibu-ibu yang ga suka percaya gitu aja ttg mitos2 hahaha..

ini 3 buku yang aku suka bgt sejauh ini tentang kehamilan, more books to read soon hehe..

untuk web atau blog, sebenernya banyak banget web atau blog di luar sana yang menyediakan banyak info ttg kehamilan dan bayi-bayi, tapi aku suka banget baca dari ayahbunda.co.id hehe..

bu ibu yang pake android, bisa diunduh aplikasi yang oke banget selama kehamilan, yaitu Pregnancy by babycenter dan I'm Expecting by MedHelp hehe.. aplikasi ini nyediain info day per day dan week per week, jadi kita bisa tau perkembangan bayi kita atau gejala2 kehamilan yang kita tau rasain itu wajar apa ngga, hehe.. Aplikasinya gratis kok, diunduh aja yaa teman-temaan :D

0 comments: